Home » » Template Blogspot Gratis: Blogger Agen

Template Blogspot Gratis: Blogger Agen

template blogspot gratis
Salam bahagia dari saya buat sobat-sobat pengunjung setia blog saya. Kali ini saya mau berbagi template buatan saya yang dulu rencana saya jual. Setelah saya pikir-pikir mungkin belum saatnya untuk menjual template buatan saya. Ada baiknya kalau saya share aja terlebih dahulu template-template saya secara gratis kepada sobat-sobat sekalian. Jika nanti ada yang tertarik, mungkin Anda dapat menyewa saya sebagai desain template blogspot Anda.

Beginilah pertimbangan saya:



1. Saya masih pemula
Terus terang template ini adalah template editan yang ketiga yang saya buat. Menurut saya, template ini belum sempurna. Kalau dipikir-pikir, sangatlah tidak professional jika menjual barang yang masih tahap pemula walaupun harganya murah.

2. Ilmu HTML dan CSS masih belum komplit
Saya belajar HTML dan CSS secara otodidak. Jadi, pastilah saya masih banyak yang belum tahu. Belum tentu coding saya di template tersebut 100% benar.

3. Promosi aja dulu
Perusahaan hebat selalu menggunakan cara promosi terlebih dahulu agar produk mereka populer. Saya yang masih awal kok langsung mau cari untung. Memang, saya lagi butuh uang, tapi kalau caranya seperti itu siapa juga yang mau beli?

Jadi, rencana saya ke depan Insyaallah punya banyak waktu dan terus mengedit-edit template untuk dishare ke sobat-sobat. Kira-kira sudah profesional barulah memulai untuk mengambil langkah lebih maju.

Bagi sobat yang berminat silahkan download di sini. Lihat demonya di sini.

Maaf sebelumnya jika sobat kesal kepada saya menggunakan hosting file dari ziddu. Saya memilih ziddu karen ziddu memiliki fitur statistik untuk file kita yang didownload. Mohon dimaklumi.

Untuk sobat yang masih tidak bisa mendownload template ini dari Ziddu, sekarang sobat sudah bisa mendownloadnya dari 4shared. Silahkan menuju dari link di bawah ini.

DOWNLOAD TEMPLATE BLOGGER AGEN

Ok. Semoga bermanfaat. Selamat ya yang template baru itu! hehe
Baca juga yang ini:

1263 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 1263   Newer›   Newest»
  • ijin minta ya mas templatenya. sebelumnya makasih sudah dikasih secara gratis. sukses selalu mas. oiya mampir mampir ke blog saya yang pemula ini mas. walau umurya baru 2minggu, tapi kalo mas lagi bingung mau nonton apa mampir aja. disni kita selalu update informasi dan sinopsis film terbaru, terlengkap dan terbaik . :) sukses selalu mas. makasih

  • I really like this, you definitely can describe every part of the story into very little detail.I wish to appreciate it. Great task! You guys perform a great blog, and have some great articles. Sustain the good do the job.

  • Keren nih,, bisa tolong link downloadnya,, nanti saya akan sharing ke teman teman, siapa tau ada yang kontak agan untuk beli,, mohon infonya ya,, terima kasih

  • Bagus juga nih templatenya, misalnya sudah lebih diasah lagi dan bisa seperti template2 wordpress yang kebanyakan mengutamakan di slide dan desain pasti lebih bagus mas, tetap semangat!!

  • berita says:

    Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua

    pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    BERITA BOLA www.beritabolaseo.com
    terima kasih

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 1263   Newer› Newest»

Leave a Reply