Home » » Kode-kode Warna untuk Blog

Kode-kode Warna untuk Blog

Kode-kode warna pasti akan sangat diperlukan oleh seseorang blogger untuk membangun dan memodifikasi blognya. Apalagi untuk mengutak atik warna background, border atau yang lainnya. Selain blog tampil menarik, mengkombinasikan warna akan membuat template terasa hidup.

Yang jelasnya, kode warna html ini pasti sangat Anda perlukan untuk mendesain blog Anda.

Nah, di bawah ini merupakan web-web sumber yang bakal ngasih tahu kita kode-kode warna secara lengkap. Sobat bisa lihat reviewnya di bawah.


1.  pertama : http://www.html-color-codes.info , website yang satu ini adalah penyedia kode-kode warna . Ya walaupun belum lengkap amat, tapi akan sangat membantu. Akan sangat membantu lagi jika sobat modif melihat menu di sampingnya yang judulnya Color Tools.

    2.  kedua : http://www.w3schools.com/tags/ref_colormixer.asp? , yang ini sobat modif akan lebih leluasa lagi untuk mengkonfigurasikan warna 

      3. ketiga : bisa juga pakai yang ini http://www.w3schools.com/css/css_colors.asp
        Selain itu ada juga tool pendeteksi warna html sebuah objek gambar yang dapat gunakan secara offline. Dengan memiliki tool ini, sobat tinggal arahkan tool ke arah objek kemudian akan mucul kode warnanya.

        Baca: Tool Pendeteksi Warna

        Nah, dengan adanya tool ini, sobat sekarang sudah selangkah lebih gampang dalam menentukan warna apa yang cocok untuk template sobat. Semoga template sobat sekarang sudah lebih berwarna.

        Jangan lupa untuk selalu menandai kode-kode warna kesukaan sobat dengan mencatatnya di text editor ringan seperti notepad.
        Baca juga yang ini:

        5 comments:

        Leave a Reply