Home » » Membuat dan Memasang Gadget Pagerank Google

Membuat dan Memasang Gadget Pagerank Google

PageRank Checker for modifblogmu.blogspot.com
Cara membuat ranking google




Cara memasang icon page rank google
Page rank google cantik dan keren
Membuat page rank google



MASIH BANYAK LAGI YANG LAIN !!!

Membuat Gadget Page Rank Google, mungkin semua orang sudah banyak yang tahu. Tapi, kebanyakan orang make page ranknya yang biasa-biasa aja gayanya. Nah, bagaimana yang gayanya lebih berbeda dan lebih OK. Ayo kita buat! Berikut langkah2 nya :


  1. langsung aja browsing ke alamat berikut http://www.getrank.org/tools/pagerank-checker
  2. masukkan alamat blog sobat modif pada kotak di bawah bacaan Quick Check Pagerank - Enter Your URL
  3. masukkan juga kata security yang muncul , klik get rank
  4. pada halaman selanjutnya akan muncul icon page rank, namun belum bisa dipakai.
  5. klikkan aja link yang bacaannya Add Free Pagerank Buttons - Check Your Site Google Pagerank Instantly
  6. langsung pilih dan klik dech icon Page Rank yang ingin ditampilkan
  7. maka otomatis akan keluar kodenya
  8. copy dan pastekan ke side bar blog sobat modif
  9. jadi dech, belum tahu gimana cara pastekan ke side bar klik di sini

Bagaimana gadget pagerank nya? Unik2 kan? Selamat berpagerank ria !!!
    Baca juga yang ini:

    20 comments:

    • Ulik says:

      dah banyak artikel cara pasang PR, tp ga berhasil dicobain...
      q cobain dari artikel ini baru dech bisa...

      mantap lah... (^_^)"

      hatur nuhun...

      www.serba-tanaman.blogspot.com

    Leave a Reply