Home » » Trik Bertanya Di Internet - Website Dirancang Mampu Menjawab

Trik Bertanya Di Internet - Website Dirancang Mampu Menjawab

Situs / Website tempat bertanya – Ma’jang, gimana pulak website bisa menjawab pertanyaan. Emang dia bisa ngomong? HEHEHEHEE,.. bisa aja website ngomong, kayak google translate. Tapi, yang ini tidak. Dia akan menjawab berdasarkan data yang sudah tersimpan. Ketika ditanya, akan memanggil data-data tersebut. Apakah sesuai dengan prtanyaan atau tidak. Kalau ada, otomatis akan menjawab, tapi kalau tidak ya tidak ada jawaban.

Situs ini sangat cocok untuk anak-anak. Tapi, sayangnya menggunakan bahasa inggris. Jadi, susah mengartikannya. Ya gpp lah, biar si anak terbiasa. Buat anak sekolah lainnya juga sangat dianjurkan, mahasiswa, anak sma, smp dan sd ga salah cobain, dari pada online ke tempat yg enggak2. Ya kan. Nah, website tersebut adalah di bawah ini:


1. http://quizbot.trueknowledge.com/

2. http://www.trueknowledge.com/

Cobai dan dapatkan  manfaatnya…
Baca juga yang ini:

16 comments:

Leave a Reply