Home » » Cara Membuat Gadget Penghitung Pengunjung Online

Cara Membuat Gadget Penghitung Pengunjung Online

mengetahui pengunjung yang online
Membuat gadget penghitung pengunjung yang online di blog kita masing-masing saya rasa sangat diperlukan dan dianjurkan. Karena dengan demikian pemilik blog bisa tahu sudah sejauh mana kepopuleran blognya sendiri.

Perlu diketahui kalau gadget yang satu akan tampil bukan di blog walaupun nantinya diletakkan di side bar. Dengan kata lain, gadget ene akan tampil tepat di pinggir browser. Oke, kita mulai untuk membuat gadget penghitung pengunjung online dengan mengikuti langkah2nya d bawah ini :


1. Browsing ke alamat berikut http://whos.amung.us/

2. Melakukan pengaturan tampilan posisi gadget.
Di website tersebut , kita dapat memilih gemana nantinya posisi gadget tsb d blog kita

 Mengetahui pengunjung yang sedang online


Gunakan pilihan yang d lingkari garis tipis untuk menentukan posisi gadget. Contoh dari tampilannya bsa dlihat d samping. Cth screenshot memilih posisi gadget bisa d lht d ats.

3. Install gadget d blog.
Copy paste script seperti yang d lingkari hijau tebal d atas ke sidebar blog sobat. Masih belum tahu gimana menambahkan gadget baru di side bar? , klik di sini untuk mengetahui caranya

Bagaimana? Mudahkan? Apakah penjelasan dari Raffkhan mudah dipahami? Share semua d sini ya !! Seep buat cara membuat gadget penghitung pengunjung online and salam blogger !!!
Baca juga yang ini:

34 comments:

  • Anonymous says:

    rifqi habibi makasih tak cobain pelajari linknya..
    http://trik-tips.blogspot.com/2008/01/membuat-menu-horizontal.htm

  • Thanks Gan!Its Works!
    Kalau ada waktu,Kunjungi balik ya japan-enime.blogspot.com kalo Admin Menyukai Anime,Kalo ndak juga ndak apa-apa,cuman sayaberharap admin bersedia untuk mengunjungi balik!:)

  • Cari poker aman dan terpercaya ? Buruan gabung bersama Menteripoker agen poker dan domino terbaik dan terpercaya.
    Minimal deposit hanya Rp 15.000 saja dan disupport 10 bank ternama di Indonesia.
    Bonus turnover 0,5% dibagikan setiap hari kamis.
    Bonus mingguan berupa Sepeda motor yamaha, Handphone, Uang tunai, Chip, Notepad.
    Info lebih lanjut CS 24/7 ( BBM : D60CE855 ) ( LINE:menteripoker )

  • Bagus Gan Artikelnya Sangat Bermanfaat
    KUNJUNGI DAN DAFTAR DI
    Taruhan Bola, Agen Bola, Judi Bola, Sbobet, Agen Sbobet, Judi Bola Online, Bola Online, Judi online,
    agen bola online,
    judi bola terpercaya, casino online terpercaya, agen bola terpercaya, agen judi terbaik,
    agen taruhan, seputar judi bola, bandar bola,
    bandar taruhan online, casino online indonesia, dewa poker,
    judi sbobet, bandar ibcbet, qqdewa, Dewapoker, Poker online, Game bandar ceme,
    Taruhan Togel, Agen Togel, Judi Togel, Daftar togel,
    link alternatif Togel, promo judi online, togel hk, prediksi toto sgp, result togel




    TARUHAN BOLA

    AGEN BOLA ONLINE

    TARUHAN TOGEL

    POKER ONLINE

Leave a Reply