Home » » Cara Mengecek Jumlah Backlink Blog

Cara Mengecek Jumlah Backlink Blog

 CARA MENGETAHUI JUMLAH BACKLINK SUATU BLOG

Bicara tentang backlink, pasti teringat sama blog-blog yang pernah diajak tukeran link ataupun yang pernah dikomentari ( blognya dofollow ). Kira-kira, udah berapa banyak backlink yang didapat? Waduh, bingung ya ngitungnya. Hitung aja jumlah backlinknya dengan tool penghitung jumlah backlink. Tuh, cari aja di Mbah google, banyaaaaakk.. Dengan kata kunci “backlink checker”, kita akan melihat beberapa website menyediakan tool buat cek baklink ini 100% gratis. Nah, silahkan anda cari sendiri, kalau yang mau cari sendiri. Tapi, kalau yang mau ga pake cari, ni di bawah ini ada daftar nama website yang nyediain backlink checker gratis.


1.  http://www.backlinkwatch.com/
Masukkan url blog, tekan enter pada keyboard. Maka hasilnya akan bisa dilihat di bagian bawah halaman yang tampil.

2.  http://www.iwebtool.com/backlink_checker
Kalau pada website yang satu ini, perintahnya bukan URL blog, tapi domainnya aja. Contohnya begini :  modifblogmu.blogspot.com .. Lalau tekan enter. Maka hasilnya akan tampil.

cara hitung jumlah backlink

3.  http://www.highqualitybacklinks.com/backlink-checker.html

cara hitung jumlah backlink2
Masukkan URL blog seperti di atas, lalu klik rank atau tekan enter. Tunggu loadingnya, lalu akan tampil hasilnya. Untuk tool yang satu ini, agak sedikit berbeda. Kenapa? karena hasilnya berupa PR, RANK ALEXA, dan Average BL.

4.  Atau dari pada berpindah dari blog ini, gunakan aja tool gratis di bawah ini. Masukkan domain, lalu tekan enter.


Backlink Checker
Enter your domain name below:

Powered by iWEBTOOL



5. Dan masih banyak lagi tool seperti ini tersedia di internet secara gratis.




Pelajari semua backlink yang didapat blog untuk memperoleh hasil yang lebih baik ke depannya. Dan berdoalah agar PR sobat dapat naik karena usaha cari backlink. Salam blogger !!
Baca juga yang ini:

20 comments:

  • Mas mau tanya nih:
    saya sdh coba tipsnya, saya lihat byk sekali yang ngelink ke blog saya. Apakah yang dihitung itu juga termasuk komentar yg kita tinggalkan di blog lain? Mhn komentnya mas ya.. makasi..

  • Siapa ya says:

    klw kita komen di blog dofollow, emang gitu mas. dapat backlink.. namanya juga dofollow, link komntatornya diperbolehkan di index google ( memiliki link rel dofollow ).

  • Gitu ya... ma kasi mas.
    Makasi info feedbacknya ya..

    Oya soal widget "Popular Page Today" itu pakai statistik Feedjiit mas. Bikin akun dulu. Terus cari Other Widget, dan pilih Popular Page Today.

    Terus untuk buat Page View;
    Cari kode: <data:post.body/> pd hlm HTML, jgn lupa centang expand widget. Terus sisipkan di atasnya kode ini:

    <div class='post-body entry-content'>
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><div align='right'><span style='background-color: #cccccc; color: white;'><script src='http://bestwidgets.zxq.net/counter.php' type='text/javascript'/></span></div></b:if>


    Selamat mencoba dan smg berhasil..

  • mas saya cek jumlah backlink blog ku kog cm satu ya? pdahal udah lumayan sering komen dan saya submit ke LB dan infogue jg direktori2.
    [blog ini saya bikin 20 an hari tg lalu} thanks...

  • JUAL CYTOTEC Obat Telat Bulan Cytotec Asli 400mg - WA 087773277400 Penggugur Kandungan Aborsi Cytotec Jual Obat Pelancair Haid Cytotec MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN MENGGUNAKAN OBAT CYTOTEC
    Obat Telat Bulan Cytotec [ WA 087773277400 ] Penggugur Kandungan Aborsi Cytotec Jual Obat Telat Bulan Aborsi Cytotec 400 MCG READY PAKET 1 BULAN SAMPAI DENGAN 7 BULAN, UNTUK USIA KANDUNGAN 8 BULAN KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU KEPADA KAMI.

    KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

    Cara Cepat Mengggurkan Kandungan Dengan Cepat Dan Aman Tanpa Efek Samping


    https://jualcytotecobataborsicytotec.blogspot.com/
    https://obattelatbulancytotecc.blogspot.com/

Leave a Reply