Home » » Buka Tutup Content Dengan Spoiler

Buka Tutup Content Dengan Spoiler

Ternyata, banyak cara memodifikasi sebuah konten / teks / kode HTML / Script. Bisa pakai bingkai atau border biar cantik, pakai teks area dan ga pakai apa-apa pun bisa juga. Seperti blog ini. Nah, pada postingan yang kali ini inyong mau bagi-bagi sedikit ilmu ttg modifkasi kontent. Kontent ini kan bisa juga diartikan sebagai teks / tulisan, gadget, widget, kode HTML / XML, script, CSS dan lainnya. Ternyata dalam menampilkan kontent yang tadi, bisa sedikit diberi make up. Apa make up-nya? Make up nya adalah spoiler. Nah, dengan spoiler ini nantinya kontent dapat ditutup dan dibuka. Nanti ada tombolnya. Jika tombolnya diklik maka akan terbuka content di dalamnya.


Yang perlu diperhatikan adalah ketelitian dalam menyisipkan konten. Hanya sedikit kecermatan melihat dari titik mana kontent disisipkan.


Karena dari pada kopas, mendingan inyong beritahu aja sumber gokilnya. Klik di sini untuk pergi ke blog tutorial cara membuat spoiler ini. Blog tsb saya recomend utk buat spoiler ini. Ada 3 isi conten yang nanti bisa disisipkan.


Save dan lihat tampilannya.. kErrEN    K @ n ??
Baca juga yang ini:

10 comments:

Leave a Reply