Home » » » Free Submit 250 Search Engine

Free Submit 250 Search Engine

free submit ke 250 search engine FREE SUBMIT KE 250 SEARCH ENGINE - Ini baru namanya submit blog, hingga kee250 search engine sekaligus. Dan satu lagi, submit blog nya ke cabang-cabang Google. Ga percaya? Nanti beta kasih tahu dimana tempatnya. O ya, tahu kan yang saya maksud dengan cabang-cabang Google? Kalau ga tahu, masksudnya gini, kalau indonesia kan google-nya pakai domain dot co dot id. Itu untuk Indonesia. Nah, begitu juga untuk negara-negara lain diseluruh dunia. Pasti googlenya beda domainnya.


Tak hanya itu, plus tambahannya adalah search engine lain yang ga kalah punya. Dan yang tak kalahnya lagi temen-temen bisa lihat ada fasilitas ping-nya. Hebat banget.


Bailklah, untuk mensubmitkan blog ke 250 search engine google di seluruh dunia ini, cukup dengan mengunjungi alamat yang satu ini. Alamat tersebut merupakan sebuah website penyedia hosting dan domain. Kalau mau sekalian beli hosting dan domain beli aja. Ga larang.


Sekian dulu share info blog untuk hari ini. Kalau merasa sangat berguna infonya mohon komen ya. Tapi, kalau ga berguna laporing segera. OK, salam blogger.
Baca juga yang ini:

26 comments:

  • Penyo says:

    thanks infonya Sob.. mantap abis..
    oh iya, dah saya link balik di page Link exchange dgn Anchor Miftah..

    salam hangat dan sukes selalu..

  • hihia says:

    halo mas gmn kabarnya.. maaf nih mas baru sempet berkunjung balik.. kmrn2 smpet ga aktif.. oh iya mas link blog mas sudah saya pasang di blog saya.. anchornya Modif Blogmu.. kalo ingin ganti silakan ksh tau saya harus ganti apa yah mas :D.. link mas ada di bagian blogroll.. sorry for the late confirmation :D..

    oh iya trims juga nih infonya siap dicoba mas :D. btw saya blm smpt nyari2 ebook, tp mas bisa nyari sendiri.. silakan mas coba cari di 4shared aja mas biasanya banyak :D

  • Raffkhan says:

    @ GNBP : ternyata situs tsb berubah.. baik tampilan maupun isinya sob..

    sayang sekali, padahal submitnya cukup banyak..

    sobat GNBP, COBALAH submit di situs SUBMITEXPRESS. disitus tsb juga manteb submitnya..

  • Ulik says:

    haloo Kang,
    mau tanya nich...
    kalo misalkan kita dah submit k google atau yahoo, terus kita submit lg k situs kaya submitexpress... pasti'y kita submit lg donk k google atau yahoo??
    jd masalah ga buat blog kita nanti'y, misalkan sampe dban..??

    hatur nuhun sebelumnya... (^_^)"

  • Raffkhan says:

    buat mas Ulik :
    terima kasih SEBELUMNYA mas Ulik ats kedatangnya ke blog ne..
    Saya rasa, ga bakal kena ban lah Mas klw cuma gitu aja.. Saya aja udah lakukan itu dan saya rasa blog ini tdk ada masalah..

    Klw menurut raffkhan mas, yg byasa kena bann itu => blog / situs yg melakukan black hat SEO. Udah gitu kontennya PORNO.. Yang gituan byasanya yg rentan terhadap banned by google, Mas.

Leave a Reply