Home » » Cara Memasang Gadget Ranking Alexa

Cara Memasang Gadget Ranking Alexa

memasang ranking blog
Tahukah sobat apa itu ranking alexa? Ranking alexa merupakan ranking suatu situs berdasarkan trafficnya. Semakin kecil angkanya, semakin bagus tinggi nilai trafficnya. Tahukah sobat situs mana yang memiliki ranking alexa tertinggi (ranking alexanya 1)?
Bagaimana dengan ranking alexa sobat? Apakah tinggi? Perlu diketahui juga, ranking alexa akan selalu meng up date tiap hari. Bukan seperti pagerank, yang up date tiap 3 bulan sekali.

Untuk mengetahui ranking alexa blog ato situs, kita dapat menggunakan toolbar alexa. Download tool bar alexa - nya  d sini. Selain itu, sobat dapat juga memasang gadgetnya. Nantinya, gadget tsb akan menampilkan ranking alexa sobat. Namun, tdak se up date toolbarnya. So, gemana cara buat gadget ranking alexa ini? Ikuti langkah2 nya d bawah:

1. klik alamat berikut http://www.alexa.com
2. setelah kamu mendarat di alamat tersebut langsung aja klik menu "for site owner"
3. lalu klik get traffic widgets
cara buat alexa rank

4. pada tulisan " alexa traffic rank button", ketikkan nama domain blog sobat modif. Contoh: modifblogmu.blogspot.com
5. lalu klik "build widget"
6. pilih model yang kita suka , lalu copy pastekan ke side bar blog sobat. Gimana cara pastekan kode tersebut ke side bar blog? Cari tahu d sini .

    Sip kan gadet ranking alexanya? O ya, gimana dengan ranking alexa sobat? Apakah tinggi? Happy blogger dan pelajari terus tentang alexa !! Bye2 ...
    Baca juga yang ini:

    15 comments:

    • trinity says:

      mantap, gimana cara memperbaik ranking gan?



      Bagi agan yang cari apartemen eksklusif di Jakarta dengan pemandangan danau dilengkapi fasilitas lengkap dan high class. Klik http://citralakesuites.com/apartemen-di-jakarta-barat-semakin-berkembang/

    Leave a Reply