Home » » » Cara Mengetahui Blog yang Dofollow

Cara Mengetahui Blog yang Dofollow

Blog Dofollow adalah sebuah sebutan bagi blog-blog yang menghilangkan kode nofollow pada link-link mereka. Dengan hilangnya kode rel="nofollow" pada link maka blog tersebut menjadi blog dofollow. Link yang dofollow mengizinkan mesin pencari seperti Google mengikuti link tersebut dan memberi backlink pada link tersebut. Kalau seandainya rel="nofollow" tidak diganti atau tetap dipasang, maka Google tidak akan mengikuti link tersebut dan takkan ada backlin.

Namun bukan berarti jika salah satu link saja yang diganti, blog telah menjadi dofollow. Intinya adalah linknya, bukan blognya.

Nah, untuk mencari blog yang dofollow, bisa gunakan Google. Caranya kan gampang, searching lalu cari sana cari sini kan dapat. Cara kedua dengan menggunakan add-ons mozilla. Dengan add-ons ini, sebuah link akan terdeteksi dofollow atau nofollow. Kalau biru berarti dofollow dan merah jambu berarti nofollow.


Ad ons NoDoFollow 1.1


Downloadnya di sini . Setelah di download dan mozilla di restart. Ready to use.

CARA PAKAI

Pastikan mozilla sudah direstart setelah add-ons berhasil dipasang. Klik kanan, perhatikan ada "nodofollow". Kliklah untuk menampilkan. Klik lagi untuk menghilangkan. Pasti tahu sendiri nanti. It's easy.

KEGUNAAN

Para pencari backlink pasti familiar dengan add-ons ini karena mereka menggunakannya untuk mencari blog-blog yang dofollow link komentatornya. Dengan add-ons ini, sebuah blog yang dofollow akan terdeteksi dan siap menyisipkan komentar di kolom komentar.

Gunakan add-ons Nodofollow ini kemanapun sobat mencari blog-blog dofollow. Simpel, mudah dan gampang mendapatkannya serta tinggi kegunaannya.


Baca juga yang ini:

23 comments:

Leave a Reply