Home » » » Mengapa Blog tdk Ada Ketika Dicari di Google ?

Mengapa Blog tdk Ada Ketika Dicari di Google ?

blog tak muncul di Google
Sering para pemula di dunia blog mendapatkan masalah tentang blog TIDAK ada di hasil penelusuran/pencarian search engine google. Sebenarnya bukan tak muncul, tapi belum muncul. Untuk mengatasi masalah tersebut, hendaknya sobat modif mendaftarkan/mensubmitkan blog sobat modif ke GOOGLE. Nah, bagaimana caranya? klik di link ini. Langsung aja sobat modif praktekin tu cara dan semoga berhasil...!!!!

Untuk mempercepat proses pengcrawl-an, ada dua hal yang harus sobat lakukan.

Pertama, sobat harus memasang meta tag.

Dan kedua, sobat mensubmit blog sobat ke stus jejarng soseal seperti Digg, Stumbleupon, Reddit, Delicious dan lainnya. Ini dlakukan agar mendapat backlink dari situs yang selalu d index oleh google.

Tunggulah hingga beberapa hari. Semoga blog sobat kini telah terindex oleh Google. Semoga berhasil dan salam dari place to modify blog si blogger tutorial .
Baca juga yang ini:

34 comments:

  • This is fantastic information for blog. I really love the way infomration presented in your post. I have added to you in my social bookmark…and i am menunggu your next post.

  • Anonymous says:

    This is a very good post. Just wonderful. Truly, I am amazed at what informative things you've told us today. Thanks a million for that. domino online

  • Kami menyediakan Jasa Pijat/Urut Panggilan yang terlatih untuk Pijat Sehat & Refleksi.



    Anda Tinggal hubungi kami, maka kami akan datangkan Tukang Pijat/Urut profesional ke rumah anda. Kami juga menekankan prinsip disiplin dan kehati-hatian saat bekerja. Hal ini diharapkan dapat membuat para pengguna jasa kami nyaman dalam pelayanan.


    *Kami menyediakan tim yang bekerja dengan hati dan amanah. Pesan Sekarang Juga..

    Pemesanan Bisa Via Web: indospace.net

Leave a Reply