Home » » Template Blogspot Gratis: Blogger Agen

Template Blogspot Gratis: Blogger Agen

template blogspot gratis
Salam bahagia dari saya buat sobat-sobat pengunjung setia blog saya. Kali ini saya mau berbagi template buatan saya yang dulu rencana saya jual. Setelah saya pikir-pikir mungkin belum saatnya untuk menjual template buatan saya. Ada baiknya kalau saya share aja terlebih dahulu template-template saya secara gratis kepada sobat-sobat sekalian. Jika nanti ada yang tertarik, mungkin Anda dapat menyewa saya sebagai desain template blogspot Anda.

Beginilah pertimbangan saya:



1. Saya masih pemula
Terus terang template ini adalah template editan yang ketiga yang saya buat. Menurut saya, template ini belum sempurna. Kalau dipikir-pikir, sangatlah tidak professional jika menjual barang yang masih tahap pemula walaupun harganya murah.

2. Ilmu HTML dan CSS masih belum komplit
Saya belajar HTML dan CSS secara otodidak. Jadi, pastilah saya masih banyak yang belum tahu. Belum tentu coding saya di template tersebut 100% benar.

3. Promosi aja dulu
Perusahaan hebat selalu menggunakan cara promosi terlebih dahulu agar produk mereka populer. Saya yang masih awal kok langsung mau cari untung. Memang, saya lagi butuh uang, tapi kalau caranya seperti itu siapa juga yang mau beli?

Jadi, rencana saya ke depan Insyaallah punya banyak waktu dan terus mengedit-edit template untuk dishare ke sobat-sobat. Kira-kira sudah profesional barulah memulai untuk mengambil langkah lebih maju.

Bagi sobat yang berminat silahkan download di sini. Lihat demonya di sini.

Maaf sebelumnya jika sobat kesal kepada saya menggunakan hosting file dari ziddu. Saya memilih ziddu karen ziddu memiliki fitur statistik untuk file kita yang didownload. Mohon dimaklumi.

Untuk sobat yang masih tidak bisa mendownload template ini dari Ziddu, sekarang sobat sudah bisa mendownloadnya dari 4shared. Silahkan menuju dari link di bawah ini.

DOWNLOAD TEMPLATE BLOGGER AGEN

Ok. Semoga bermanfaat. Selamat ya yang template baru itu! hehe
Baca juga yang ini:

1263 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 400 of 1263   Newer›   Newest»
  • Situs X says:

    Mantap Gan.!!!
    Download kumpulan videos Hot terbaru dan terlengkap 2015 kunjungi link di bawah:
    1. http://Xvideos.blog33.com
    2. http://Mobile9.satu.mobi
    3. http://Waptrick.blog2an.com
    4. http://Bokep2.Boswap.com

  • http://goo.gl/up2GMw
    http://situsbertiaterkini.blogspot.com/
    http://bandarjuditogelonline.blogspot.com/
    http://artikelnonbasi.blogspot.com/
    http://artikelbasi.blogspot.com/
    http://goo.gl/OAxPoL
    http://goo.gl/gC8bXS
    http://goo.gl/H4To03
    http://goo.gl/jN7ya1
    http://goo.gl/GOY3ZR

  • Suka postingannya....GBU

    visit us : www.kidsjunction-store.com

    Grosir Baju Anak Branded Dari Pabrik, Grosir Baju Anak Langsung Dari Pabrik, Grosir Baju Anak Import, Grosir Baju Anak Branded Murah, Grosir Baju Bayi Murah, Grosir Perlengkapan Bayi, Baju Anak Laki-Laki, Baju Anak Perempuan, Baju Anak Online, Baju Anak Murah, Baju Anak Impor, Pakaian Bayi, Katalog Lengkap Baju Anak Berkualitas, Baju Bayi Branded, Baju Bayi Lelaki, Baju Bayi Baru Lahir, Baju Bayi Online, Distributor Pakaian Bayi, Baju Anak Branded Online, Toko Online Baju Anak Branded, Jual Baju Anak Branded Murah, Baju Tidur Anak Branded

  • Unknown says:

    http://www.trungmy.com/component/virtuemart/84/dong-may-gi-m-beo2013-02-03-15-40-23_.html
    Công ty TNHH thiết bị y học công nghệ Trung Mỹ chuyên cung cấp các thiết bị thẩm mỹ công nghệ cao, các dòng máy triệt lông, máy giảm béo, máy HIFU, máy xóa xăm, máy phân tích da, máy điều trị mạch máu, máy trị nám, tàn nhang, máy trị mụn, máy trị sẹo, máy trẻ hóa âm đạo...cho các thẩm mỹ viện, spa, bệnh viện.

«Oldest ‹Older   201 – 400 of 1263   Newer› Newest»

Leave a Reply