Home » » Google Update PR Lagi Agustus Depan

Google Update PR Lagi Agustus Depan

Google update PR lagi Agustus depan – Ga terasa google akan update pr lagi. Padahal rasanya barusan saja google update dah update lagi. Semoga aja pada update yang kali ini blog ini dapat hadiah dari om google. Aminn, .


Mengenai hal ini, saya tahu dari sebuah website ini www.googlepagerankchecker.com . Dijelaskan bahwa prediksi google update akan terjadi pada bulan agustus. Tepat harinya sih ga tahu, hanya bulan saja yang ngasih tahu. Bissa dicek tu. Bahasanya pakai English tu..

Oy, bagi yang sudah ke website tersebut, sekalian aja cek segla macam tentang blog masing2. Lihat sendirilah apa aja yang bakal ditampilkan. Kan ngerti ndri nantinya. OK..


Udah dulu ya postingan kali ini. Buat yang baca segeralah mulai cari backlink buanyak –buanyak. Dan satu lagi jangan lupa komen, sesuai kerelaan hati, ga maksa koq.

UP DATE :
Postingan ini sudah tak relevan lagi dengan waktu sekarang. Jadi, bagi teman2 yang baca ini postingan segera tinggalkan. Atau kembali ke Homepage Place to modify blog  /  site map  blog ini.
Baca juga yang ini:

16 comments:

  • Anonymous says:

    wah,ni aku harus berusaha keras biar blogq banyak yang ngunjungi,biar nanti dapet pagerank...selama ini blogq blm pernah dapet pagerank...hehehe...

Leave a Reply