Home » » Membuat Daftar Isi Bergaya Accordion

Membuat Daftar Isi Bergaya Accordion

Hemmmmm, betulkan saya bilang. Kalau membicarakan cara membuat widget daftar isi itu asyik. Asyik karena modelnya bermacam-macam. Baru aja mosting tentang widget daftar isi dah bahas lagi. Kalau yang sebelum ini, namanya widget daftar isi berdasarkan label dan bentuknya memanjang. Nah, yang mau dibahas kali ini. Modelnya dibuatkan accordion. Dengan accordion ini, bentuk yang memanjang dapat diperpendek. Manteb kan?  Memang, daftar isinya masih berdasarkan label. Untuk yang penasaran gimana sich bentuk daftar isi ini, bisa dilihat di sini.

 

Sekali lagi, makasih buat mas Abu Farhan yang telah membagi-bagikan ilmu modifikasi blog bloggernya. Sehingga postingan nyontek ini berhasil di publish.. Ya langsung aja kita buat widget daftar isi model ini. Berikut caranya:

 

 

Untuk daftar isi kali, tempatkan aja di laman ( yang baru lha ). Copy pastekan aja kode di bawah lalu di save.  Jangan lupa ganti  namablogsobatmodif.blogspot.com dengan nama domain blog sobat modif.

 

 

<link href="http://abu-farhan.com/script/acctoc/acc-toc.css" media="screen" rel="stylesheet" type="text/css"></link>
<script src="http://abu-farhan.com/script/acctoc/daftarisiv2-pack.js"></script>
<script src="http://namablogsobatmodif.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=1000&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
<script type="text/javascript">
var accToc=true;
</script>
<script src="http://abu-farhan.com/script/acctoc/accordion-pack.js" type="text/javascript"></script>
Baca juga yang ini:

8 comments:

Leave a Reply