Home » » Tool Prediksi PR | Prediksi PR Blog di Masa Depan

Tool Prediksi PR | Prediksi PR Blog di Masa Depan

Tool prediksi Pagerank Google – Seperti yang kita ketahui bersama “ backlink = tukeran link “ dapat meningkatkan pagerank suatu blog atau website. Maka dari itu, sering-seringlah mengajak orang untuk tukeran link. Tukeran link? Iya. Tukeran link, kalau blognya nofollow. Dan bisa juga dengan berkomen ria, kalau blog yang kita komentari itu berstatus dofollow ( link komentatornya dofollow ). Seperti blog saya ini, dofollow kang. Belum tahu apa itu dofollow? Baca di sini "Apa itu dofollow blog?"


Carilah blog-blog dofollow, lalu berkomen rialah di sana. Gunakan komentar yang sedikit interaktif, jangan asal ngoceh aja, kayak gini , “Thanks ya infonya”. Orang pun dah capek dengarnya. Kalau temen2 jumpa blog yang pageranknya bagus ( 1-5 ) tapi nofollow, ajak tukeran link aja. Biar tukeran link ga sia-sia, pastikan kalau authornya sering online. Jadi, authornnya bisa lihat kalau kita ngajak tukeran link.



Setelah melakukan dua hal tersebut ( berkomen ria dan tukeran link ) , cobalah untuk mengecek baclink dari blog-blog tadi. Caranya gampang, pergilah ke alamat di bawah ini. Masukkan url atau domain blog, lalu tekan enter. Maka hasilnya akan terlihat.


1. http://www.ablewise.com/tools/predictPageRank/

2. http://www.iwebtool.com/pagerank_prediction

3. http://www.seomastering.com/pagerank-prediction.php

4. http://www.prcheckingtool.com

5. http://link.ezer.com/tools/pagerank_prediction.asp


Yang perlu diperhatikan dari tool ini adalah keakuratannya tekadang tidak pas, bahkan heng.. Masa’ blog Raffkhan ini Place to modify blog dibilang belum diindex ma google. Aduhh semana ni.. Tapi, coba aja dulu..
Jangan menyerah sebelum berpantang,. Eee, keseleo ni lidah. Jangan berpantang menyerah dulu sebelum mencoba. Sekian and salam blogger !!
Baca juga yang ini:

15 comments:

Leave a Reply